Cara Mengobati Batu Empedu dengan Minyak Zaitun dan Apel Tanpa Operasi


Spread the love

Batu Empedu

(Copas)

Pengalaman dengan menggunakan metode Dr Lai Chiu Nan ini dan berhasil. Saya pikir, ah, tidak ada salahnya saya coba. Wong tidak mahal juga dan sepertinya tidak ada yang aneh-aneh.

Berikut Cara Mengobati Batu Empedu dengan Minyak Zaitun dan Apel Tanpa Operasi Menurut Dr Lai Chiu Nan tersebut.

1. Makanlah atau minumlah 3 minimal tiga buah apel selama lima hari berturut-turut. Anda bisa meminumnya dengan membuat jus atau langsung memakannya. Jenis apelnya yang banyak mengandung air seperti apel fuji 3 biji yang besar-besar 3 kali (pagi-siang-malam). Apel ini berguna untuk melembutkan batu empedu. Anda diperbolehkan makan seperti bs / jus air aja / bersama ampasnya di blemder lebih bagus dan lebih efeknya maksimal …. sekalian diet loh. Minum dalam keadaan sebelum makan jadi otomatis sudah kenyang makan jadi berkurang. Yang terapi ini bisa turun 2-3 kg hanya 1 minggu.

2. Pada hari keenam kita tidak boleh makan malam setelah jam 18.00 hanya boleh minum air putih. Pada jam 18.00 WIB, aduklah satu gelas air hangat dengan 1/2 sendok teh garam inggris ( beli di apotik biasanya 1 bungkus pas di bagi 2). Garam inggris berguna untuk membuka pembuluh kandung empedu.

3. Pada jam 20.00 WIB, lakukan hal yang sama. 1/2 sdt garam inggris lagi sisa yang tadi dilarutkan dan di minum kembali dengan air hangat.

4. Pada jam 22.00 WIB, campurkan setengah gelas minyak zaitun (olive oil) dengan setengah gelas jeruk peras yang manis / lemon boleh tapi jangan banyak-banyak karena asam (ini hanya untuk mempermudah kita minum minyaknya agar tidak eneg). Silahkan aduk lalu minum. Rasanya enak kok.

Keesokan harinya, setelah melakukan metode itu, perut saya mulai mulas dan beberapa kali buang air besar. Benar saja, ternyata, ketika semua kotoran keluar sampai sudah bersih tinggal air-air tiba-tiba kita seperti kentut (maaf) …. naah saat itu jangan langsung disiram tunggu beberapa menit 1-2 menit nanti yang keluar itu akan mengembang …. itulah batu empedu yang berhasil keluar, ada batu-batu hijau dengan berbagai macam ukuran yang mengambang. Kira-kira jumlahnya sekitar 50 – 70 buah. setelah saya mencoba metode dari Dr Lai Chiu Nan (dari Taiwan) ini, penyakit batu empedu tidak pernah kambuh lagi. Dan sebaiknya setahun sekali kita mengulang terapi ini.

JANGAN SAMPAI SAKIT BARU TERAPI SETENGAH AMPUN!!!

Itung-itung untuk membersihkan batu empedu yang karena kita perlu tahu batu empedu terbentuk dari makanan-makanan berminyak yang tiap hari kita makan.

SEMUA ORANG PASTI ADA BATU EMPEDU DARI LAHIR SMP SKRG.

Setelah batu empedu keluar badan berasa lebih sehat dan bugar.

Gambar batu empedu oleh: George Chernilevsky – Own work, CC BY-SA 4.0.


Spread the love

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.