Cara Pemimpin Memimpin

Spread the love

Cara Pemimpin Memimpin

Cara Pemimpin Memimpin

1. Punya Visi

Pemimpin hanya bisa memimpin jika dia memiliki visi yang jelas tentang di mana dia memimpin orang-orang yang bertanggung jawab. Bahwa visi dan kemampuan untuk membagikannya dalam cara yang jelas dan menarik adalah apa yang menarik pengikut kepadanya, dan apa yang menginspirasi mereka mengambil tindakan.

2. Melakukan Perubahan

Tidak ada pemimpin yang pernah ditemukan diri mereka bertanggung jawab atas suatu organisasi yang tidak perlu diubah, atau yang itu tidak bisa menghasilkan hasil yang lebih besar daripada mereka saat ini sedang memproduksi. Itu berarti seorang pemimpin memimpin perubahan. Perubahan itu adalah apa memindahkan organisasi dari arusnya menyatakan masa depannya.

3. Strategi

Seorang pemimpin harus memiliki beberapa gagasan tentang bagaimana berkompetisi dan bagaimana cara memenangkannya. Strategi adalah rencana untuk melakukannya. Tanpa strategi, visi tidak akan hidup, dan perubahan itu tidak akan tercapai.

4. Eksekusi

Seorang pemimpin harus memastikan eksekusi. Eksekusi adalah masalah besar. Kamu dapat memiliki strategi terbaik di dunia dan taktik untuk mencapainya, tetapi tanpa eksekusi, itu semua sia-sia.

5. Fokus

Fokus adalah penghapusan Opsi & Fokus adalah menentukan Prioritas. Kepemimpinan mengharuskan Anda mengatakan tidak untuk semua pilihan atau ide ide yang berseliweran di pikiran Anda, tetapi hanya beberapa. Inisiatif strategis yang kritis yang akan memindahkan organisasi Anda memimpin ke masa depan. Fokus adalah disiplin mengatakan tidak pada semua kecuali beberapa hal itu paling penting. Pemimpin memberikan itu fokus.

6. Menumbuhkan Orang

Eksekusi tidak mudah. Untuk mengeksekusi, orang-orang yang di pemimpin akan diminta untuk berubah, menjadi tumbuh, dan berkembang secara pribadi dan secara profesional (Anda tidak dapat memiliki yang terakhir tanpa yang pertama). Seorang pemimpin hebat membantu mereka yang bertanggung jawab menjadi yang terbaik versi diri mereka sendiri. Yang terbesar dari pemimpin membangun pabrik kepemimpinan.

7. Membangun Tim

Pemimpin membangun tim. Mereka membawa beragam kelompok orang bersama untuk mencapai apa yang seharusnya mustahil. Tim adalah pengganda kekuatan, menciptakan nilai jauh lebih tinggi dari individu itu terbuat dari.

8. Nilai yang tidak dapat dinegosiasikan

Seorang pemimpin menciptakan budaya. Mereka memutuskan nilai-nilai apa tidak dapat dinegosiasikan, keyakinan inti dan perilaku yang membuat organisasi di biaya mereka apa adanya. Mereka memutuskan di mana organisasi berdiri, untuk apa, dan apa itu melawan. Dan kemudian pemimpinnya melindungi budaya itu.

Semoga Bermanfaat


Spread the love

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.